Sabtu, 28 Januari 2017

DAFTAR KARAKTER PALING KUAT DI DRAGON BALL

Dragon Ball adalah manga dan animasi Jepang yang di buat oleh Akira Toriyama. Dragon Ball bercerita tentang seorang anak bernama Goku, dia kemudian bertemu dengan Bulma dan memulai petualang untuk mencari 7 bola naga.
Dari petualangan tersebut, Goku bertemu dengan berbagai karakter dengan kekuatan-kekuatan yang hebat. Dari berbagai karakter sepanjang seri Dragon Ball, ada beberapa karakter yang memiliki kekuatan luar biasa. dan Berikut adalah karakter-karakter paling kuat yang ada di Dragon Ball

Vegito adalah gabungan/fusion antara Goku dengan Vegeta dengan menggunakan Potara Earrings. Vegito dianggap memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa, sehingga dia merupakan karakter paling kuat dalam manga Dragon Ball dan kekuatannya melebihi kekuatan Super Saiyan 3.

Whis adalah pembantu Dewa Kehancuran, Beerus. dan sekaligus menjadi guru bela diri dari Beerus. Whis adalah karakter paling cepat dan juga kuat dari serial manga dan anime Dragon Ball. Whis dapat mengalahkan Beerus hanya dengan sekali pukulan.

Beerus adalah Dewa Penghancuran Alam Semesta 7. Dia selalu ditemani oleh guru bela dirinya dan sekaligus menjadi pembantunya, Whis. Beerus mempunyai saudara kembar bernama  Champa, dia adalah  Dewa Penghancur alam semesta 6. Dalam Anime Dan Manga Dragon Ball dikatakan, Jika Beerus menggunakan seluruh kekuatannya maka akan dengan mudah untuk menghancurkan alam semesta.

Goku adalah karakter utama dalam serial anime dan manga Dragon Ball. Goku adalah orang paling kuat di planet bumi dan menjadi salah satu yang paling kuat di alam semesta. Kekuatan Goku terus bertambah kuat sepanjang seri anime dan manga Dragon Ball, bahkan kekuatan Super Saiyan God goku mampu mengalahkan bentuk emas Frieza.

http://belalangtua.com/daftar-karakter-paling-kuat-di-dragon-ball/

Artikel Terkait