Sabtu, 28 Januari 2017

7 Karakter Dragon Ball dengan Bentuk Super Saiyan yang Kamu Belum Tahu

Dunia Dragon Ball memang sangat luas, apalagi setelah adanya dunia alternatif baru dari game Dragon Ball Heroes dan juga dari seri anime barunya Dragon Ball Super. Banyak karakter Dragon Ball yang menarik untuk dieksplor lebih jauh perkembangan kekuatannya. Hal ini dikarenakan tiap karakter berbangsa Saiyan memiliki level kekuatan (berupa form atau bentuk) yang dinamakan dengan Super Saiyan. Misalnya Vegeta dan Trunk yang dalam serial anime dan manga-nya tak pernah menunjukan bentuk Super Saiyan 3-nya. Namun semua itu terungkap di cuplikan-cuplikan animasi dari game Dragon Ball Heroes. Ada tujuh karakter Dragon Ball dengan bentuk Super Saiyan yang mungkin kamu belum pernah lihat sebelumnya, dan inilah mereka.

Karakter Dragon Ball selain Goku dan Vegeta tampaknya mengalami penurunan kekuatan setelah Buu Saga. Pada lini waktu Dragon Ball GT, terlihat Goten dan Trunk mengalami penurunan kekuatan yang cukup drastis. Sebelumnya mereka bisa fusion menjadi Gotenk dan berubah bentuk Super Saiyan 3, tetapi hal itu tidak terlihat di seri Dragon Ball GT, saat dimana mereka sudah tumbuh dewasa. Namun ternyata Gotenk dewasa terlihat di Dragon Ball Heroes, bahkan ia bisa menghancurkan pasukan android Frieza dalam satu serangan saja!

Banyak yang berkata bagaimana bisa Vegeta mengejar kekuatan Goku, jika ia saja tidak bisa berubah menjadi bentuk Super Saiyan 3. Di seri Dragon Ball GT saja, ia bisa menjadi bentuk Super Saiyan 4 karena bantuan alat Blutz Wave yang diciptakan Bulma. Tapi ternyata Vegeta memang sebenarnya bisa mencapai bentuk Super Saiyan 3! Bahkan bentuk Super Saiyan 3 ini sudah dipakai di beberapa game Dragon Ball, salah satunya adalah di Dragon Ball Heroes. Tentu saja hal ini resmi, jika tidak, tak mungkin Vegeta bisa mencapai bentuk Super Saiyan Blue bersama dengan Goku di seri Dragon Ball Super.

Karakter Dragon Ball yang ternyata juga bisa berubah bentuk menjadi Super Saiyan 3 selanjutnya adalah Trunk dari masa depan. Masa depan Trunk cuma dilatih oleh Gohan yang bahkan hanya bisa mencapai bentuk Super Saiyan 2. Namun dengan usaha dan latihan yang keras, ia bisa mencapai bentuk Super Saiyan 3 ini di Dragon Ball Heroes, ketika ia harus berhadapan dengan Buu gemuk.

http://www.duniaku.net/2015/12/01/karakter-dragon-ball-bentuk-super-saiyan/

Artikel Terkait

Newest Post